KUNJUNGAN KERJA DIRJEN DUKCAPIL KE KOTA PASURUAN

Hari Kamis, 14 Desember 2023 Dispendukcapil mendapatkan kunjungan kerja dari Dirjen Dukcapil Kemendagri RI, Bapak Drs. Tegus Setyabudi, MM. Dalam kesempatan kali ini, Dirjen Dukcapil meninjau penyelenggaraan pelayanan publik khususnya bidang Dukcapil yang ada di MPP Kota Pasuruan dan didampingi langsung oleh Bapak Wali Kota Pasuruan.

Setelah itu, Bapak Dirjen memberikan sosialisasi kepada Camat, Lurah, dan Kepala Sekolah se-Kota Pasuruan tentang Pentingnya Kepemilikan KTP El bagi Pemilih Pemula pada Pemilu Tahun 2024 bertampat di Aula SMA Negeri 2 Kota Pasuruan.

Di kesempatan yang sama, Bapak Dirjen mengapresiasi Kinerja Dukcapil Kota Pasuruan yang menduduki peringkat ke-2 se Jawa Timur dalam upaya peningkatan kepemilikan KTP El. Dukcapil Kota Pasuruan pun juga memberikan penghargaan kepada Kelurahan dan Sekolah yang memiliki kontribusi dalam pencapaian kepemilikan KTP El bagi pemula yaitu Kelurahan Bangilan, Blandongan, Purworejo dan SMK Negeri 1 Kota Pasuruan.

Dukcapil Kota Pasuruan, ASIK! ASIK!! ASIK!!!

About Admin

Check Also

Kegiatan Forum Konsultasi Publik 2023

Hari Selasa, 17 Oktober 2023 Dispendukcapil melaksanakan Kegiatan Forum Konsultasi Pelayanan Publik dan Sosialisasi Administrasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *