Kegiatan Sosialisasi Pencatatan Perkawinan dan Launching Inovasi Doa Langit

Hari Rabu, 18 Oktober 2023 Dispendukcapil melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pencatatan Perkawinan dan Launching Inovasi Doa Langit (Dokumen Kependudukan Langsung Terbit Setelah Pemberkatan Perkawinan) yang diselenggarakan di Ruang Rapat Unsur I Kantor Sekretariat Daerah Kota Pasuruan. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Walikota Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Camat se-Kota Pasuruan, Kepala Kemenag Kota Pasuruan. Sebagai peserta sosialisasi yaitu modin se-Kota Pasuruan dan Pemuka Agama Non Muslin se-Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatangan perjanjian kerjasama antara Dispendukcapil dan Tempat Peribadatan Dharma Pertiwi Tjoe Tik Kiong tentang Pelayanan Penerbitan Dokumen Kependudukan 7 in 1 (2 Akta Perkawinan, 3 KK, dan 2 KTP Elektronik).

PKS ini merupakan aksi nyata dari inovasi Doa Langit (Dokumen Kependudukan Langsung Terbit Setelah Pemberkatan Perkawinan) yang bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi warga Kota Pasuruan.

Dukcapil Kota Pasuruan, ASIK! ASIK!! ASIK!!!

About Admin

Check Also

Kegiatan Forum Konsultasi Publik 2023

Hari Selasa, 17 Oktober 2023 Dispendukcapil melaksanakan Kegiatan Forum Konsultasi Pelayanan Publik dan Sosialisasi Administrasi …