DUKCAPIL KOTA PASURUAN RAIH PENGHARGAAN KATEGORI DUKCAPIL BISA DARI KEMENDAGRI

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pasuruan meraih Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Kategori “DUKCAPIL BISA” Kabupaten/Kota dengan Jumlah Penduduk Kecil yang diberikan oleh Dirjen Dukcapil, Zudan Arif Fakrulloh, pada kegiatan Rakornas Dukcapil di Manado yang dilaksanakan pada tanggal 8 s.d 10 Februari 2023.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi yang luar biasa, komitmen yang kuat dan konsisten dalam menjalankan tugas sehingga terwujud pelayanan administrasi kependudukan yang membahagiaakan masyarakat.

Selain itu tidak lepas dari komitmen Pemerintah Kota Pasuruan yang dalam hal ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan dalam mewujudkan pelayanan prima di bidang kependudukan dan pencatatan sipil. Sehingga konsistensi pelayanan adminduk yang memudahkan masyarakat. Serta kerja keras dan semangat dari seluruh pegawai Dukcapil Kota Pasuruan melalui beragam inovasi dan terobosan yang telah diaplikasikan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan pelayanan adminduk. Beberapa diantaranya yakni Anjungan Dukcapil Mandiri, Optimalisasi Identitas Kependudukan Digital serta inovasi lainya yang kini sudah merambah di Kota Pasuruan.

Harapannya penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, inovasi dan kualitas pelayanan sehingga dapat menjadi inspirasi dan role model dalam berbagai bidang. Dengan penghargaan ini tentu Dukcapil akan terus berbenah menuju pelayanan yang prima untuk masyarakat Kota Pasuruan.

Dukcapil Kota Pasuruan, Bisa! Bisa!! Bisa!!!

About Admin

Check Also

INOVASI DUKCAPIL TOP 10 DI ACARA KOLABIK 2023

Hari Kamis, 7 Desember 2023, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pasuruan menghadiri acara Penghargaan …