Kunjungan Menteri PAN-RB ke Mall Pelayanan Publik Kota Pasuruan

Hari Rabu, 5 Oktober 2022, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas berkunjung ke Mall Pelayanan Publik Kota Pasuruan. Beliau mengapresiasi adanya Mall Pelayanan Publik yang meskipun secara resm belum diresmikan, tapi telah banyak layanan yang dihadirkan.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Anas juga berbincang dengan pengunjung MPP Kota Pasuruan. “Saya melihat progresivitas kualitas pelayanan publik di Kota Pasuruan. Tadi juga tanya ke warga yang mengurus dokumen, semuanya puas dengan pelayanan yang diberikan. Kami mengapresiasi Wali Kota Pasuruan Pak Saifullah Yusuf dalam menghadirkan pelayanan publik yang lebih baik.”

MPP yang berlokasi di Jalan Wachid Hasyim, Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan tersebut pun dipandang strategis dan mudah diakses oleh masyarakat karena terletak di pusat kota. Terlebih letaknya yang dekat dengan tempat ibadah. “Jadi orang bisa ke masjid. Berkasnya ditinggalin atau orangnya bisa mengurus sambil jalan-jalan olahraga di alun-alun,” tambah Anas.

About Admin

Check Also

Standar Pelayanan Publik

Berdasarkan SK Standar Pelayanan Publik Nomor 188/43/423.101/2022, pelayanan publik yang ada pada Dinas Kependudukan dan …